5 Cara Rahasia Meningkatkan CPC Adsense Paling Mujarab



5 Cara Rahasia Meningkatkan CPC Adsense Paling Mujarab – Kita sebagai publisher adsense setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan tahun harus terus belajar bagaimana cara mengoptimalkan penghasilan adsense masing-masing agar hasil yang didapatkan maksimal bukan jalan di tempat.

5 Cara Rahasia Meningkatkan CPC Adsense Paling Mujarab

Nilai CPC adalah nilai standar harga klik sebuah kata kunci, setiap kata kunci atau keyword memiliki nilai cpc yang berbeda pula. Ada yang tinggi, ada yang sedang, ada yang rendah dan ada juga yang tidak memiliki nilai cpc (0).

Berikut 5 Cara Rahasia Meningkatkan CPC Adsense Paling Mujarab 


Poin Pertama

Topik blog atau artikel blog, ini merupakan langkah awal jika anda ingin meningkatkan penghasilan adsense anda, jadi jangan sampai salah pilih topik (niche) karena itu sangat berpengaruh besar kepada pengahasilan nantinya.

Berikut beberapa topik yang membayar tinggi kita :
  • Teknologi
  • Apple
  • Google
  • Microsoft
  • Bank 
  • Kesehatan
  • Bisnis

Poin Kedua

Ketika tujuan kita membangun blog untuk making money artinya kita ingin mencari pendapatan dari blog dan apa yang pengunjung inginkan dari blog ?

Sudah pasti informasi yang bermanfaat, apalagi kalau bisa sampai menuntaskan masalah mereka itu adalah konten yang baik. Maka dari itu buatlah konten atau artikel yang bermanfaat untuk banyak menjaring pengunjung lalu dari sana anda pasti akan mendapat klik (pendapatan).

Poin Ketiga

Target pembaca ini juga sangat penting, sebagai contoh jika pembaca dari USA mengklik iklan anda dengan bayaran yang didapat sekitar $3 sedangkan untuk pembaca dari Indonesia mengklik iklan mungkin cuma dapat $0,5.

Poin Keempat

Dari pengalaman saya jenis iklan teks dan gambar adalah jenis iklan tersebut yang paling banyak mendapatkan klik. Saya pernah mendapatkan email dari google adsense untuk mengganti ukuran iklan ke ukuran 336 X 280 agar penghasilan meningkat dan setelah saya coba ternyata memang benar. Ukuran iklan yang paling baik adalah 336 X 280.

Poin Kelima

Penempatan iklan juga berpangaruh dengan di klik tidaknya iklan yang kita pasang. Jadi di mana tempat pemasangan iklan yang paling baik ?

Anda bisa meletakkan 2 iklan dalam postingan yaitu ukuran 336 X 280 dan 1 iklan di luar postingan, terserah untuk ukuran. Cukup 3 unit iklan dalam 1 halaman blog jangan lebih sebab jika unit iklan iklan yang di pasang lebih dari 3 kemungkinan nilai cpcnya juga akan menurun.

Demikianlah 5 cara rahasia meningkatkan adsense yang paling mujarab yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini.

Cara yang saya sampaikan di atas merupakan cara yang legal dan tidak menyalahi peraturan google adsense. Setelah mengikuti cara-cara di atas anda akan merasakan besarnya perubahan dan meningkatnya penghasilan adsense anda.

Silahkan share pengalaman anda melalui kolom komentar di bawah ini ?


Previous
Next Post »
0 Komentar